Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Hanly Skin Care:


A. Ketentuan Umum

  1. a. Produk yang sudah dibeli tidak dapat ditukarkan dan atau dikembalikan dengan alasan dan kondisi apapun juga, termasuk tidak ada pengembalian uang.
    b. Konsumen/Member yang akan dan sudah membeli produk diharapkan dan dianggap telah mengerti dan memahami manfaat produk yang akan dan sudah dibelinya serta dalam jumlah yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Konsumen/Member itu sendiri dengan sadar, tanpa paksaan dan bujuk rayu dari siapapun juga.
    c. Sangat tidak dibenarkan, tidak diperbolehkan bahkan dilarang membeli produk-produk Hanly Skin Care dengan menggunakan dana pinjaman/hutang/gadai, dana dapur/dana putaran dan atau yang setara dan sejenisnya dimana Konsumen/Member seakan-akan merasa jadi berat, rugi, tidak ikhlas, tidak nyaman, terbebani dan sebagainya.
    Apabila Konsumen/Member masih memaksakan diri untuk melakukan hal tersebut maka segala resiko yang timbul merupakan tanggungjawab Konsumen/Member itu sendiri sepenuhnya dan tidak ada kaitan sama sekali dengan Hanly Skin Care.
    d. Konsumen/Member tidak diperkenankan dan dilarang membeli produk-produk Hanly Skin Care dalam jumlah yang berlebihan, tidak wajar bahkan apabila sudah melebihi batas kemampuan apapun alasannya.
     
  2. a. Calon Konsumen/Member yang ingin bergabung dan Konsumen/Member yang telah bergabung di platform penjualan Hanly Skin Care (tanpa terkecuali) ini dianggap telah membaca, mengerti, memahami, menerima dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Hanly Skin Care dengan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun juga.
    b. Pada setiap waktu Hanly Skin Care dapat memodifikasi Syarat dan Ketentuan ini. Ini adalah tanggung jawab Konsumen/Member untuk secara berkala meninjau halaman Syarat dan Ketentuan ini, halaman Syarat dan Ketentuan dinyatakan sebagai yang paling baru dimodifikasi, termasuk Syarat dan Ketentuan maupun keterangan di setiap platform/program yang diluncurkan dan yang akan dan sedang diikuti oleh calon dan Konsumen/Member Hanly Skin Care.
    c. Keterlibatan dan partisipasi Konsumen/Member dalam platform penjualan Hanly Skin Care setelah modifikasi akan dianggap sebagai penerimaan yang mutlak dari setiap modifikasi yang dilakukan pada Syarat dan Ketentuan ini. Hal ini dimengerti bahwa jika Konsumen/Member berada dalam perjanjian Syarat dan Ketentuan, baik saat mendaftar dan setelah adanya modifikasi, bahwa Konsumen/Member baik tidak akan bergabung dengan platform/program dan atau membatalkan kemitraan Konsumen/Member dalam platform/program ini.
     
  3. Bagi calon Konsumen/Member yang ingin bergabung di platform penjualan Hanly Skin Care namun keberatan maupun tidak dapat menerima baik sebagian maupun keseluruhan dari Syarat dan Ketentuan ini maka TIDAK DIPERBOLEHKAN untuk bergabung di platform penjualan Hanly Skin Care ini (namun jika cocok menggunakan produk-produk Hanly Skin Care maka dipersilahkan hanya cukup membeli produk saja tanpa harus terdaftar sebagai Membership, yang dalam hal ini tetap tunduk terhadap Syarat dan Ketentuan mengenai produk-produk Hanly Skin Care). Jika masih memaksakan diri untuk bergabung apapun itu alasannya maka calon Konsumen/Member tersebut dianggap telah membaca, mengerti, memahami, menerima dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Hanly Skin Care dengan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun juga

 

B. Ketentuan Produk

  1. a. Produk-produk Hanly Skin Care telah terdaftar di BPOM namun demikian mungkin saja manfaat dan efek dari penggunaan produk-produk tersebut bisa saja berbeda antara orang yang satu dengan orang yang lainnya.
    Dalam hal ini, Konsumen/Member harus dapat memaklumi dan menerima kondisi tersebut tanpa komplain dan tuntutan sama sekali kepada pihak Hanly Skin Care.
    b. Apabila Konsumen/Member merasa tidak cocok dan atau bermasalah dengan penggunaan produk-produk Hanly Skin Care maka silahkan (wajib) dihentikan penggunaannya dan konsultasikan ke dokter yang Anda percayai.
     
  2. a. Sebelum produk-produk Hanly Skin Care dipasarkan, telah dilakukan uji coba/test baik secara klinis maupun kepada beberapa orang untuk menghasilkan produk terbaik yang bermanfaat dan siap dipasarkan
    b. Namun demikian, dikarenakan beragamnya tingkat sensitif, jenis kulit bahkan hingga kondisi beragam dari setiap orang termasuk kondisi langka maka mungkin saja ada beberapa orang yang tidak cocok menggunakan produk-produk Hanly Skin Care dan apabila kondisi tersebut Anda alami maka silahkan konsultasikan ke dokter yang Anda percayai.
     
  3. Hanly Skin Care tidak bertanggungjawab terhadap cara dan pemakaian produk yang tidak benar dan tidak dianjurkan, termasuk dalam hal ini adalah pemaksaan pemakaian produk terhadap kondisi kulit/tubuh Konsumen/Member yang tidak cocok menggunakan produk-produk Hanly Skin Care.
     
  4. a. Konsumen/Member yang ingin membeli produk diwajibkan untuk Top Up Saldo Wallet supaya memudahkan proses pembelian produk secara online dan auto system.
    b. Konsumen/Member dapat membeli produk sesuai dengan aturan dan harga yang tertera yang dalam hal ini tidak ada tawar menawar harga dan aturan pembelian produk.
    c. Saldo Wallet dapat diwidrawal sesuai dengan ketentuan yang telah diberlakukan di platform ini dan tidak dapat diganggu gugat.
     
  5. a. Konsumen/Member diwajibkan mengisi data registrasi, alamat pengiriman dan data-data lainnya yang diperlukan dengan sebenar-benarnya.
    b. Setelah produk dan ongkir sudah dibayar lunas maka Hanly Skin Care akan mengirimkan produk yang telah dibeli tersebut ke alamat sesuai dengan alamat pengiriman yang telah diisi oleh Konsumen/Member.
    c. Pengisian alamat pengiriman yang salah yang mengakibatkan produk tidak sampai/tidak diterima oleh Konsumen/Member bukanlah tanggungjawab Hanly Skin Care, demikian juga apabila dari pihak ekspedisi/kurir terjadi kesalahan pengiriman itupun diluar tanggungjawab Hanly Skin Care.
    d. Produk yang pecah, bocor, rusak dan kondisi sejenisnya yang terjadi selama proses pengiriman bukanlah tanggungjawab Hanly Skin Care.
     
  6. a. Apabila Konsumen/Member ingin mereferensikan produk-produk Hanly Skin Care maka diwajibkan untuk memberikan informasi yang sebenar-benarnya, tidak usah terlalu lebay dan atau muluk-muluk yang mungkin saja nantinya akan menyebabkan kekecewaaan bagi orang lain.
    b. Testimoni masing-masing pribadi bukanlah patokan mutlak sebab mungkin saja satu orang dengan yang lainnya berbeda kondisi kulitnya.
     
  7. a. Produk-produk Hanly Skin Care bisa dibeli secara retail, online dan atau secara membership sesuai dengan harga dan ketentuan yang telah diberlakukan.
    b. Produk-produk Hanly Skin Care bisa dibeli langsung dari website resmi www.hanlyskin.co.id atau melalui agen/reseller/member yang telah terdaftar resmi.
     
  8. Produk-produk Hanly Skin Care terdaftar resmi di BPOM yang artinya terlindungi dengan undang-undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia, oleh karena itu segala bentuk tindakan pemalsuan dan atau tindakan kriminal lainnya akan diproses dan ditindak sesuai dengan undang-undang dan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
     

C. Ketentuan Membership

  1. a. Membership Hanly Skin Care terbuka umum untuk masyarakat luas dengan usia minimal 17 tahun, sehat jasmani rohani serta sadar dan bertanggungjawab terhadap keputusannya membeli dan bergabung di platform penjualan produk-produk Hanly Skin Care.
    b. Masa berlaku Membership adalah selama platform penjualan Hanly Skin Care ini masih berjalan dan member tersebut memenuhi kualifikasi yang diberlakukan di system/platform ini.
    c. Aturan dan kualifikasi yang berlaku merupakan update terkini dari system/platform yang merupakan wewenang tunggal Hanly Skin Care dan Konsumen/Member wajib tunduk dan menaatinya.
     
  2. a. Tujuan Utama Calon Konsumen/Member yang bergabung/terregister sebagai Membership adalah untuk membeli produk, bukan semata-mata untuk memperoleh bonus, komisi, reward maupun income apapun bentuknya.
    b. Bonus/Komisi/Reward yang muncul dari platform penjualan Hanly Skin Care Bukanlah tujuan utama dan penerimaan mutlak dari setiap Konsumen/Member yang bergabung. Bonus/Komisi/Reward tersebut merupakan kebijakan dan kebaikan dari pihak Hanly Skin Care dan Bonus/Komisi/Reward ini bisa sewaktu-waktu diberhentikan dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya sehingga dalam hal ini merupakan kewenangan Hanly Skin Care sepenuhnya dan tidak dapat dikomplain serta diganggu gugat oleh Konsumen/Member.
    c. Mungkin bisa saja terjadi bahwa Konsumen/Member tidak memperoleh bonus/komisi/reward dan atau sejenis income lainnya dari platform penjualan Hanly Skin Care sebab tujuan utama adalah pembelian produk dan telah diberikan serta bisa dipergunakan sehingga dalam hal ini Konsumen/Member tidak diperkenankan untuk komplain dan menuntut untuk diberikan bonus/komisi/reward dan atau sejenis income lainnya dengan alasan apapun juga.
     
  3. a. Form Pembelian dan Registrasi Membership wajib diisi dengan benar dan lengkap yang disertai upload foto KTP.
    b. Konsumen/Member wajib memberikan update data diri apabila ada pembaharuan informasi seperti: alamat email, no hp, alamat tinggal/surat menyurat/pengiriman, data rek bank dan berbagai data informasi lainnya sesuai kolom data yang diminta di platform ini.
    c. Tidak diperkenankan dan dilarang meregistrasikan pembelian dan membership dengan menggunakan data orang lain tanpa seijin orang tersebut dan apabila terjadi komplain dan tuntutan dari orang tersebut maka itu diluar tanggungjawab Hanly Skin Care sehingga dalam hal ini merupakan urusan dan tanggungjawab pribadi antara Konsumen/Member dengan orang tersebut.
     
  4. a. Konsumen/Member tidak diperkenankan dan dilarang memberikan janji-janji, garansi maupun jaminan kepada orang lain mengenai produk maupun potensi penghasilan dari Hanly Skin Care.
    b. Hanly Skin Care tidak bertanggungjawab dan terlepas dari setiap janji-janji, garansi maupun jaminan yang diucapkan dan dilakukan oleh antar Konsumen/Member dan atau antar calon atau orang lain mengenai produk maupun potensi penghasilan atau mengenai apapun juga, dalam hal ini merupakan tanggungjawab pribadi masing-masing dari orang/oknum tersebut.
    c. Konsumen/Member tidak diperkenankan dan dilarang memberikan keterangan palsu/tidak benar/menyesatkan mengenai produk, system/platform maupun potensi penghasilan kepada orang lain. Dalam hal ini, Hanly Skin Care tidak bertanggungjawab dan terlepas dari segala klaim, komplain, tuntutan maupun tidak sejenis lainnya akibat ulah tersebut.
    d. Konsumen/Member tidak diperkenankan dan dilarang keras untuk mereferensikan, mendorong, mengiming-imingi bahkan memaksakan orang lain untuk membeli produk-produk Hanly Skin Care dimana orang tersebut (maaf) tidak memiliki kemampuan dan daya beli yang sepadan sehingga mungkin saja menggunakan dana pinjaman/hutang/gadai, dana dapur/dana putaran dan atau yang setara dan sejenisnya dimana orang tersebut seakan-akan merasa jadi berat, rugi, tidak ikhlas, tidak nyaman, terbebani dan sebagainya. Dalam hal ini jika terjadi maka itu diluar tanggungjawab  dan terlepas dari Hanly Skin Care sehingga merupakan urusan dan tanggungjawab pribadi antara Konsumen/Member dengan orang tersebut.
     
  5. a. Platform penjualan Hanly Skin Care ini bukanlah cara cepat untuk menjadi kaya dan bukan metode "duduk diam dapat duit" sehingga dalam hal ini setiap Konsumen/Member harus dan wajib bekerja secara aktif dan berkelanjutan untuk memperoleh potensi penghasilan.
    b. Dalam menjalankan platform ini tentu saja tidak semua orang akan berhasil dan sukses...sebagian orang akan berhasil dan sukses namun sebagian lagi orang akan gagal atau belum berhasil...memang sukses itu hak setiap orang untuk mencapainya namun haruslah diingat bahwa tidak semua orang akan berhasil dan sukses tetapi jika Anda benar-benar bersungguh-sungguh maka tiada yang mustahil...Sukses pasti menjadi Milik Anda.
     
  6. a. Konsumen/Member tidak diperkenankan dan dilarang mencemarkan nama baik, produk dan atau system/platform/bisnis/perusahaan lainnya pada saat sebelum, sedang dan setelah mengenalkan/presentasi tentang produk dan system/platform penjualan Hanly Skin Care kepada orang lain.
    b. Konsumen/Member wajib dan harus menjaga etika berbisnis yang baik dan terhormat.
    c. Konsumen/Member wajib berkata dan bertindak dengan itikad baik tentang Hanly Skin Care kepada orang lain.
     
  7. Konsumen/Member memahami dan setuju bahwa Hanly Skin Care berhak untuk mengubah kebijakan, prosedur, harga, ketersediaan layanan, fasilitas, produk dan komisi/bonus/reward maupun semua kontent website setiap saat dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan tersebut secara otomatis dimasukkan secara mutlak sebagai bagian dari Perjanjian serta Syarat dan Ketentuan antara Hanly Skin Care dengan Konsumen/Member yang harus diterima dan ditaati oleh Konsumen/Member.
     
  8. Pembatalan/Penghentian kemitraan Membership Hanly Skin Care, baik penghentian sendiri maupun penghentian/pengakhiran dari Hanly Skin Care akan mengakibatkan hangusnya sisa bonus, saldo hutang dan saldo wallet. Hal ini diketahui dan diterima dengan ikhlas oleh Member.
     

D. Ketentuan Perusahaan

  1. Hanly Skin Care berhak untuk menerima dan menolak pengajuan Membership dengan alasan apapun juga dan berhak untuk tidak memberikan jawaban atas penolakan maupun penerimaan tersebut dan dalam hal ini Member wajib untuk menerima keputusan dengan sebaik-baiknya. 
     
  2. a. Hanly Skin Care memberikan jam layanan setiap hari mulai pk. 08 s/d 17 WIB kepada Konsumen/Member, kecuali hari Minggu dan Hari Libur/Hari Besar.
    b. Pembelian, pengiriman produk dan widrawal wallet akan diproses sesuai dengan jam kantor tersebut sesuai dengan order yang diterima.
     
  3.  

E. Disclaimer Agreement

  1. Apabila terjadi kerusakan database di website resmi yang bisa diakibatkan oleh berbagai hal yang mungkin saja dapat merusak/menghilangkan sebagian atau keseluruhan isi pada halaman Syarat dan Ketentuan maka Syarat dan Ketentuan tetap berlaku menyesuaikan arsip dokumen tertulis yang tersimpan di kantor Hanly Skin Care dan segala kondisi ini dipahami dan diterima secara mutlak oleh seluruh Konsumen/Member.
     
  2. Hanly Skin Care tidak bertanggung jawab dan tidak memberikan ganti rugi sepeserpun terhadap kewajiban-kewajiban kepada Konsumen/Member jika terjadi Force Majeur, bencana alam dan kecelakaan yang tidak dapat dihindari, perlakuan pihak ketiga (termasuk dan tidak terbatas dengan hacker, supplier, otoritas yang dimiliki oleh pemerintah, kuasi-pemerintah, supra-nasional, atau lokal), pemberontakan, kerusuhan, keributan sipil, perang, permusuhan, operasi yang menyamai perang, keadaan darurat nasional, terorisme, pembajakan, penangkapan, pembatasan atau penahanan dari pihak berotoritas, demonstrasi atau kombinasi atau demonstrasi pekerja, epidemi, kebakaran, ledakan, badai, banjir, kekeringan, kondisi cuaca, gempa bumi, bencana alam, kecelakaan, kerusakan mekanis, kerusakan akibat software milik pihak ketiga, kegagalan atau masalah dengan pasokan utilitas publik (termasuk listrik, telekomunikasi atau kegagalan internet), kekurangan atau ketidakmampuan untuk memperoleh persediaan, bahan, peralatan atau transportasi (Kejadian Di Luar Kendali), terlepas dari kemungkinan bahwa situasi-situasi ini dapat diramalkan bahkan yang mengakibatkan ditutupnya Hanly Skin Care.
  3. Hanly Skin Care tidak bertanggung jawab terhadap janji-janji lisan maupun tertulis dari Konsumen/Member yang tidak sesuai dengan platform penjualan dan kebijakan Hanly Skin Care. Permasalahan yang timbul akibat janji-janji tersebut adalah merupakan tanggung jawab dari Konsumen/Member yang bersangkutan dan diluar Hanly Skin Care.

Copyright © 2019 Hanly Skincare